Halaman

Senin, 14 November 2011

Progress

oke ,udah lama gak nulis di blog eh kayaknya gw keseringan nulis postingan yg awalnya kayak gini deh,ah bodo amat
oke,mau cerita apa ya,oh iya,gw rad kecewa aja,kayaknya usaha gw selama setahun lebih bakalan gak berhasil deh,gw emang smpet mikir2 bwt berenti beberapa kali dari dulu,tapi gw tetep lanjut,n skrgbener2 bikin gw putus asa
oke kita skip,bentar lagi UTS,dan gw bener2 kagak ngerti materinya apaan,aah jadi nyesel gak belajar teratur,
oke lanjut,minggu ini katanya motor gw bakal dateng,semenjak tingkat 2,gw bener2 ngerasa butuh motor,mw ada nongkrong di sevel,pasti kendalanya motor,mw ikut bela diri di luar,kendalanya motor lagi,yaah mudah2an dengan adanya motor,kegiatan gw bisa lebih efektif,dan bukannya menambah frekuensi jalan2 gw doang
oke,gw baru nyadar kalo gw selalu mulai kalimat dengan kata "oke",yaudah segitu aja dulu deh see you.!!

0 komentar:

Posting Komentar