Halaman

Senin, 20 Juni 2011

MAKRAB Telah Usai...!!!

well well well,akhirnya makrab kelas yang udah jauh2 direncanain selesai juga. Walaupun sempet dapet masalah defisit anggaran,makrab berjalan juga. Walaupun cuma diikuti oleh 34 dari 38 siswa dikelas gw, kata temen gw sih itu udah termasuk banyak,padahal gw maunya semuanya ikut,tapi gapapa deh klo yg lain berhalangan,kita juga gak bisa maksa mereka.
hari sabtu pagi kita berangkat,dari target berangkat jam 7,malah ngaret ampe jam 8 karena bisnya dateng telat,tapi gapapa deh,soalnya bisnya udah bersedia nampung kita sekelas dalam satu bis,dan gak perlu ada yang pake motor. Begitu nyampe villa dipuncak,kita langsung beres2 dan gw langsung berenang ama temen2,biasanya renang di kali dikasih kolam,ya kita seneng banget lah,hahaha.
abis renang n makan siang,kita lanjut ke acara games yang seru abis,walaupun kelompok gw cuma menang di 1 games doang,tapi tetep aja judulnya menang,hehehe. abis games,gw ama beberapa anak cowok ada yg maen bola ampe magrib,abis itu baru mandi deh.
abis solat magrib,kita pada bakar ayam,sambil gantian bakar ayam,ada yang maen ping pong n karaokean. tapi ternyata bakar ayam itu nyita waktu banget,hasilnya kita baru makan malam jam setengah 10,tpi gapapa lah,namanya juga baru belajar jadi pengusaha restoran.
habis makan ada sesi award,dan gw jadi yang terjahil hahaha,lumayan lah,dapet hadiah. setelah pembagian award ada sesi sharing yang bakal gw tulis di entry berikutnya.setelah sharing,anak2 cewek langsung pada tidur dan beberapa anak cowok pada bakar jagung.
besoknya kita pada nyiapin sarapan dan makan siang yang dimasak sekaligus. kita sempet dapet kendala ketika mau kekebun raya bogor,karena ternyata masak buat 2 porsi makan,lebih menyita waktu dari estimasi kita. Tapi alhamdulillah,masalahnya bisa teratasi berkat pengertian dari temen2 gw.
Di perjalanan ke KRB kata temen gw, gw tidurnya gak tau diri banget,soalnya gara2 gw ada temen gw yg cewek ampe gak bisa senderan gara2 kehalang kepala gw. Hehehe,maaf ya namanya juga gak sadar. Di KRB,kita keliling2 sekelas sampe sore lalu pulang kebintaro dan sampai sekitar jam setengah 7an.
yaah,bisa dibilang mempersiapkan makrab memang melelahkan,tapi acaranya bener2 menyenangkan sehingga kerja keras kita terbayar dengan kesenangan saat makrab. Kalo gw inget2 setiap kejadian waktu makrab, waktu kayaknya panjaaaaang banget. Tapi waktu yang panjang itu bener2 menyenangkan bwt gw,soalnya gw bener2 ngerasa tambah deket ama temen2 sekelas gw. Well guys ,thanks for everything :)