Halaman

Senin, 20 Juni 2011

Kata Mereka Tentang Gw

Waktu makrab kita disuruh buat lingkaran dan nulis nama kita disebuah kertas,terus kertas itu diputer dan tiap orang nulis 1 komentar tentang temennya yg namanya ada dikertas itu,sampe kertas itu balik lagi ke pemiliknya. Ini adalah komen yang ditulis ama temen gw dikertas gw
  1. Orang super jahil (titik) (maaf ye kalo tersinggung :p)
  2. CACAD,wakaka..suka nulis Alay,emang dasarnya Alay juga sih..wakaka
  3. Terimakasih selalu baek ama aku :)  #sama2,hehehe
  4. "AB" ya tur..  #iya,gol. darah gw AB hahahaha
  5. Alay,Jail bro,temen curhat enak,kadang dewasa
  6. Cacat mental,alay,cupu,norak,tp antusias tur #zzzzzzzz -_-
  7. Benar2 menyenangkan bisa berteman dengannya. Bisa membuat suasana kelas jadi ceria dengan keisengannya,supel, baik
  8. Pas mendapatkan reward hr ini, gokil abis !!!
  9. Jail abiizz...bingung?
  10. Jailnya minta ampun dah !
  11. Ramein 1-P gan
  12. Guntur jaiiil XD Orangnya supel,gak milih2x,& ternyata rajin juga XD apalagi waktu posting kisi2x di grup FB kelas XD  #XD juga deh... :P
  13. Terjahiiil,,supel,,dan alay
  14. Tukang bajak twitter,FB dan HP *trims*
  15. Alay,jgn super ya,,dikurangin!!!tapi gokil sih!!!baek juga koq!
  16. Jahil banget,alay juga deh,tapi baik dan bersahabat !
  17. Guntur tuh...RAME, LUCU, ASIK 'n BAIK BANGET... SIP DAH POKOKNYA :P Tapi jgn suka jail dong...hahaha
  18. Suka deh sama kamu :*  #sumpah yg nulis ini cowok,gw kira cewek,sialan bikin GR aja!
  19. Suka cari perhatian cewek, tapi orangnya ramah
  20. jail banget ni orang serius dah
  21. Walopun lo orangnya gokil dan jail abis tapi kalo dikasih tanggung jawab lo orang yang dapat dipercaya kok :)  #makasiih
  22. semangat tur,lo punya jiwa pemimpin tinggi
  23. Gokil bro !!
  24. Mengerti menjadi baik adalah pelajaran yang berharga untuk anda
  25. Tur,km sebenernya baik,tapi ketika yang lain salah tolong jangan mengambil kesempatan untuk ***-->> Be yourself    #*** maksudnya tulisannya gak kebaca
  26. tur,lo jangan iseng dong...ntar susah dapet cewe loh,apalagi cowo.Bantuin gw pedekate dong..
  27. Baik,tapi yang sebenernya yo'a
  28. Ngomongnya diperhalus orang bakal lebih suka, caper
  29. Jail, alay juga tapi rajin,santae wae
  30. tengil,jail,baik,humoris,temen les gue,jadilah guru yang baik !!
  31. Terlalu caper !!
  32. Alay, nyebelin,baik sih tapi,makasih makrabnya tur, eh kamu juga rajin !!
  33. Sosok yang tidak suka pamer meski punya
 berdasarkan pendapat temen2 gw,kesimpulannya gw ALAY..!!!! hahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar