Halaman

Senin, 04 Juli 2011

Habis Gelap Terbitlah Terang

Beberapa hari kemaren gw bener2 lagi galau. Mau ngapa2in males, sering marah2, kerjaannya di kamaar mulu. Galau banget deh pokoknya.Ini gara2 gw maksain diri bwt ngelakuin hal yg gak gw senengin sih. Tapi,setelah gw ke MetroTV kemaren gw udah mulai baikan. Udah gak bad mood lagi.
Apalagi,abis dari metroTV,gw langsung ke PRJ ama temen2 gw. Gw baru pertama kali ke PRJ,dan seru juga disana,apalagi kita jalnnya ramean.gw juga bisa ngeliat tingkah temen gw yg gw sangka pendiem ,eh ternyatagokil juga dia hahaha. Di sana, gw nonton the upstairs,dan gw sadarngerasakeren banget udah kayak bukan manusia sangking kerennya,sayangnya kita cuma bisa liat 1 lagu aja dari glenn,soalnya angkot yg kita booking udah keburu dateng. Waktu pulang baru sampe lagi di bintaro jam 2 malem,dan terpaksa nginep di kost temen,gara2 kemaleman.

Nah,mana jam 10 gw ada rapat BEM lagi. Akhirnya gw bangun jam 7,cabut dari kostan temen gw n siap2,jadi gak sempet tidur lagi. Udah kurang istirahat,ngangkut2 konsumsi sendirian,soalnya cuma gw cowok yg dateng,berotot dah gw. trus malemnya ada rencana rapat CE,eeh gw nya malah ketiduran dikostan,gagal deh.
walaupun weekend ini bener2 capek,tapi gw seneng banget,amat sangat seneng banget sekali deh. Makasih ya semuanya..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar