Halaman

Rabu, 13 Juli 2011

Sedih :(

hari ini gw sibuk banget,dari pagi ngerjain tugas agama yang bejibun anget.Abis itu harus bayar telepon BEM,ampe bolak-balik ke sektor 7-STAN gara2 ternyata udah nunggak lama dan uangnya kurang. Abis itu ngerjain MYOB dan kuliah jam 3. Mana tugas agama dikumpul besok lagi,haaah,komplit deh capeknya.Abis kuliah dapet tugas lagi,nyelesain MYOB ampe beres dan rencananya dikumpul jumat, gila dah.
Abis beres agama,gw skrg lagi ngejain MYOB,gw harus ngeberesin malem ini,soalnya gw besok kuliah full + malemnya mau ke metro TV bareng anak2 BEM. Haduh,sebenernya gw gak ngeluh capeknya,tapi karna sangking sibuknya,laporan RKA BEM gak gw selesaiin,dan gw mnta tolong kabiro gw yg bikinin. Sumpah,gw ngerasa gak enak & ngerasa gak berguna banget. Ah udah dulu deh,gw mau ngelanjutin MYOB lagi. See you...

0 komentar:

Posting Komentar