Halaman

Senin, 11 Juli 2011

New Hobby

hehehe gw punya hobi baru nih.ngoleksi gundam,sebenernya gw nyarinya bionicle,tapi jarang yg jual ya terpaksa gundam aja deh walaupun gak bisa diutak atik. gara2 hobi gw ini uang bulanan jadi cepet bgt abisnya,trpaksa minta lagi n dapet bonus omelan deh T.T.
untuk sementara gw cuma ngerakit doang,tpi gw mau ngembangin lagi. Besok gw bakal beli marker n belajar lining. mudah2an hasilnya bagus deh,hahaha
ini adalah foto2 gundam gw

Gundam NG 1/144
dari kiri ke kanan : shenlong,sandrock,wing gundam o
 bukan gundam sih,tapi bionicle
dari kiri ke kanan : Dalu,Garan,Kazi
 Gundam throne Zwei

 gundam yg pertama kali gw beli dan yg paling gede,Susanowo



 Gundam favorit gw,Seven Sword,sesuai namanya punya 7 pedang yg keren banget






 sekeluarga ngumpul

ok,sekarang belajar lining..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar