Halaman

Sabtu, 23 Juli 2011

Gundam Lagii..!!!

Nah,sekarang gw pengen cerita ttg gundam gw lagi. Jadi, ceritanya gini nih,kan kemaren2 gw bilang baru belajar lining. Dan sekarang gw bakal nunjukin hasilnya.


NIh gundam throne zwei gw. Gw cuma nampilin yg ini soalnya yg laen gak terlalu banyak yg mesti di lining,jadi gk gw kerjain dah.Mungkin gak terlalu keliatan ya. Coba liat sekarang gundam nya ada garis2 warna itemnya kan.Nah jadi lining itu intinya ngegarisin gundam supaya lebih keliatan mirip ama filmnya. Gw juga baru beli gundam lagi,namanya gundam reborn, lngsung gw rakit n lining . Nih fotonya


Nah,gw juga baru nerima lagi gundam Astray Red Frame. Gundam ini termasuk yg langka n terkenal. Kayaknya nih gundam jadi yg terahir gw beli,soalnya mayan ngabisin uang juga. Tapi ntar bakal gw lanjutin waktu udah kerja.Well,its all about gundam, see you..!!

0 komentar:

Posting Komentar