Halaman

Sabtu, 23 Juli 2011

Postingan Saat Sat Nite

Haahh.. malem minggu lagi nih. Kayak biasa gw gak ngapa2in, dikamar aja lagian udah mau UAS juga. Namanya juga jom... eh single maksud gw :D. Kenapa gw bilang single? Karena single itu prinsip, jomblo itu nasip, kalo Rian, pasti d'masip. Lagian gw juga lagi nunggu kok. Nah berhubung gw gak ngapa2in ya gw posting di blog aja dah,hahaha.
Mau cerita apaan ya?Cerita kelas aja deh,kan gini,kelas gw awalnya itu gak kompak,cewek-cowok
kurang akrab n,anak cowok juga kebagi jadi 2 kubu,sebut aja kubu A & B,dan gw ada dikubu A. Ya awalnya sih gw cuek aja,gak mau ngurusin yg begituan. Tapi lama2 gw ngerasa kok gw ngerasa nih kelas cuma kumpul waktu ada kuliah aja yaa..Kalo dibandingin ama kelas temen kost gw,kayaknya kelas mereka itu kompak,kompak banget malah. Jadi sirik dah gw. Kelas gw juga sempet "perang mulut" gitu,walaupun gak secara langsung sih,tapi lewat komen di grup FB. Gw ngerasa kalo gini terus nih kelas bakal gak ada kenangannya,hambar.
Mulai dari itu gw berusaha gmana caranya gw bisa akrab sama semua anak kelas gw,baik yg cowok maupun yg cewek. Gw mulai maen futsal bareng anak dari kubu B,yang awalnya gw males bgt tapi gw ikutin lah sampe menurut gw lumayan asik juga maen futsal. Gw juga mulai ngobrol2 ama anak cewek,ngegodain,ngejailin n not bad, gw juga udah bisa lebih akrab sama mereka.
Terus kelas gw kan ngadain makrab,n ketua kelas gak mau jadi korlak,temen gw si fahmi dgn binalnya nyuruh gw jadi korlak.*gak gw sensor mi nama lo!! Yaudaah,jadilah gw yg ngatur. Tapi masih ada kendala,gw ama kubu B belum akrab banget jadi gw takutnya mereka gk ikut makrab. Jadi gw nyoba lagi lah akrab sama mereka lagi. Dan akhirnya makrab pun terlaksana dengan lancar. 
Alhamdulillah
Setelah makrab,kelas gw udah mulai terlihat nyatu. Dan so pasti gw seneng dong. Tapi ternyata keakraban ini gak bertahan lama,sekarang malah udah mulai pecah lagi. Kubu B jadi misah lagi,jadi terpisah ama anak2 kelas. Mereka juga gak disukain ama anak2 cewek karena mereka suka posting2in hal yg bikin anak cewek illfell. Nah,makanya ada anak kubu B yg bilang gw caper, lo bisa liat di sini. Gw tau sih mungkin orang laen nganggap gw caper,tapi seenggaknya anak cewek fine2 aja ama gw. Dan yg nulis klo gw caper itu pernah sms anak cewek dikelas gw. Pokoknya inti smsnya dia nanya kenapa sih kelompok mereka gak akrab ama anak cewek,gk kayak waktu sma. Nah dari itu gw sadar,mereka bilang gw caper ama anak cewek itu justru karena mereka mau jadi kayak gw,akrab ama anak cewek. Ya gimana anak cewek mau akrab,kelakuan mereka aja begitu.
Ah sudahlah,terserah apa kata mereka,yg penting gw tetep enjoy dengan diri gw sendiri. N juga gak lupa tetep "Do What I Wanna Do". Oke cukup dulu postingan bwt malem ini,gw mau cari makan dulu. Ciaaaoooooo.....

0 komentar:

Posting Komentar