Halaman

Rabu, 20 Juli 2011

Terima Kasih :)

Hei..!!
bingung nih harus ngomong darimana,hehehehe
Terima kasih ya untuk semua yang udah dikasih ke gw. Keluarga, temen-teman, setiap hembusan nafas,dan semuuaaaaaa pemberian yang gak bisa gw sebutin satu2. Gw tau apapun yang dikasih ke gw itu adalah hal yg terbaik bwt gw, baik itu keberhasilan maupun kegagalan. Dan gw pasti nyoba untuk nyari "ada apa sih dibalik semua ini ?" atau "kenapa sih hal ini harus terjadi ?". And guess what, walau kadang terlambat,gw sudah bisa nemuin hikmah dari semua yg dikasih ke gw dan gw tau semua nya pasti bakal jadi hal yang paling indah. Semua yang bisa gw lakuin cuma mencoba, dan jika hasilnya diluar harapan gw, gw yakin ada sesuatu yang lebih hebat dibalik kejadian itu. Bahkan ketika hasilnya belum keluar,gw udah bisa memperkirakan bagaimana hasilnya,dan kenapa ini terjadi. Hal yang positif pastinya.
Terima kasih yaa.....
Terima kasih ya Allah atas semua yang ada di kehidupan hamba. Dan hamba yakin apa pun yang terjadi di kehidupan hamba merupakan skenario terindah darimu.Terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar